Water For Brother Suriah

Indonesia Peduli

Akun terverifikasi

DONASI SEKARANG
Air disini sangat sulit! Ayo bangunkan Sumur Air untuk saudara kita di Suriah!
Masalah pangan khususnya telah menimpa Suriah sekian lama, telah mengancam lebih dari satu juta rakyatnya diambang kematian. Tahun 2021 merupakan waktu tersulit selama satu dekade yang terjadi di Suriah, terlebih akan habisnya resolusi bantuan pangan dan fasilitas penanganan masalah penyakit yang buruk.

Mereka, para pengungsi Suriah meminta air untuk bertahan hidup. Permintaan yang nampak bagi kita yang hidup di Indonesia dengan air yang berlimpah. Namun bagi mereka yang berada di kamp pengungsian Suriah, air merupakan hal yang sangat mahal.

Untuk memenuhi kebutuhan air di kemah pengungsian mereka harus membelinya. Dan tentu saja mereka tidak sanggup untuk terus membelinya karena kondisi mereka yang serba sulit. Selain sulit, kualitas air yang mereka konsumsi buruk atau tidak layak minum. Akibatnya banyak dari mereka yang terkena penyakit kulit atau gangguan pencernaan.

Alhamdulillah, kami Indonesia Peduli bersama Golden Future sedang membangun sumur untuk saudara kita di Suriah agar mereka bisa memenuhi kebutuhan air sehari-hari mereka.

Catatan : "Semua donasi ini dikumpulkann olehh Indonesia Peduli dan Indonesia Peduli tidak terasosiasi dengan TikTok"