Water For Brother Afrika

Indonesia Peduli

Akun terverifikasi

DONASI SEKARANG
Disini sudah 100 tahun tidak ada Air Bersih! Ayo Kita Hapus Dahaga Saudara kita di Afrika!
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Indonesia Peduli, tahukah kamu bahwa ada wilayah di Afrika yang tidak pernah di turuni air hujan selama lima tahun berturut turut? bahkan bentangan tanah savana yang gersang menambah penderitaan saudara kita di Afrika. Ketika mereka kesulitan mendapatkan air, cuaca ektrem juga menambah penderitaan mereka.

Sahabat, kamu tahukan salah satu kebutuhan yang paling penting dalam kehidupan makhluk hidup yaitu air, tubuh kita sangat memerlukan air. Tidak hanya manusia yang membutuhkan air, hewan serta tumbuhan juga memerlukan air untuk bertahan hidup. Namun kini kekeringan yang berkepanjangan melanda wilayah Afrika, persediaan air sudah tidak ada, bahkan krisis air bersih telah terjadi dimana-mana.

PBB mengatakan bahwa krisis air yang terjadi di Afrika beberapa tahun ini sebagai krisis yang terparah selama beberapa dekade terakhir. Bisakah kamu bayangkan, ketika dalam kehidupanmu tidak terdapat air untuk mencukupi kebutuhanmu. Pastinya kita akan kerepotan dan juga tidak bisa melakukan aktifitas. Bisakah kamu bayangkan ketika hewan serta tumbuhan kekurangan air. Pastinya tidak akan bertumbuh dan berbuah.

Insya Allah Indonesia Peduli ingin mengajak kamu untuk membangun sumur Afrika untuk memupus duka berkepanjangan mereka. Mari terus membersamai saudara kita yang saat ini menderita karena harus mengalami krisis air ekstrem karena tidak terpenuhinya kebutuhan dasarnya. Mari terus bantu saudara kita di Afrika yang saat ini kekurangan dan bahkan krisis air. bebaskan mereka dari kekeringan yang berkepanjangan dan tidak berkesudahan.

Catatan : "Semua donasi ini dikumpulkann olehh Indonesia Peduli dan Indonesia Peduli tidak terasosiasi dengan TikTok"